Babinsa Tanah Datar Komsos ke LVRI, Ini Pesan Veteran untuk Generasi Muda

Babinsa Tanah Datar Komsos ke LVRI, Ini Pesan Veteran untuk Generasi Muda
Babinsa Kelurahan Tanah Datar saat komsos ke LVRI.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Tanah Datar Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto bersama dua  anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru melakukan komunikasi sosial dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Kamis (21/11/2019).

Dua Babinsa dan dua  anggota  Koramil 02/Kota ini disambut hangat para veteran dikantor cabang LVRI yang terletak di  Jalan Cut Nyak Dhien Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturahmi dengan para veteran pejuang yang mengantarkan kita hidup dialam kemerdekaan.Tujuan komsos ini adalah mempererat hubungan Babinsa dengan warga veteran, yang kebetulan berada dalam wilayah kerja Bintara pembina desa," kata Serka Agus Purwanto.

"Babinsa sangat bersyukur mendapatkan sambutan positif langsung dari bapak Imam selaku Ketua di kantor LVRI Cabang Pekanbaru.

Senada Imam mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Babinsa dan anggota Koramil 02/Kota yang masu singgah dan berbagi cerita dengannya dan para pejuang veteran.

"Kedatangan, ananda (Babinsa red) mengingat kami dimasa muda. Gagah dan berwibawa, kompak bersama teman-teman seperjuangan  sewaktu dulu berjuang memperebutkan Kemerdekaan," katanya.

Jadi kedatangan para babinsa celoteh Imam memberikan motivasi serta semangat baru menjalani sisa -sisa kehidupan.

"Semoga generasi muda tak melupakan  perjuangan para veteran yang telah berkorban demi sebuah kemerdekaan yang dirasakan seperti sekarang.Giat belajar dan terus berkarya, karena meskipun sedikit karya kita pasti membuat perubahan," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index