Serahkan Sembako ke Warga, Ini Kata Babinsa Kotabaru

Sabtu, 23 November 2019 - 11:07:55 WIB Cetak

Serma Adi Yusuf saat memberikan bantuan kepada warga tak mampu yang mengalami saki menahun.(celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM--"Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban bapak dan keluarga," kata Babinsa Kelurahan Kotabaru, Serma Adi Yusuf saat menyerahkan sembako kepada warga tak mampu, Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa selaku tiga pilar bersama aparat kelurahan dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Kotabaru Serma Adi Yusuf  yang juga anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru menyambangi  warga diwilayah binaan bernama Warsito berusia 62 tahun.

"Warga  RT 01 RW 01 Kelurahan  Kotabaru ini sudah lama tak bekerja dan menderita sakit  hampir satu tahun akhir ini.Bapak Warsito dan keluarga merasa terharu dan bersukacita  atas bantuan yg diberikan bantuan Babinsa," celoteh pria berpangkat kuning bengkok empat ini.

Dalam pada itu, Warsito dengan mata berkaca-kaca mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa Serma Adi Yusuf, yang peduli dengan dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah, semoga ini menjadi amal jariah bagi bapak Adi Yusuf. Selalu diberikan kesehatan panjang umur dan terus berkarya di wilayah kerjanya.Terimakasih, sekali lagi terimakasih," tuturnya terbata.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+