Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Cek Standarisasi Keamanan Gereja Kalam Kudus

Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Cek Standarisasi Keamanan Gereja Kalam Kudus

CELOTEHRIAU.COM- Sebagai upaya tindakan preventif dan memberikan rasa aman bagi warga di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota melakukan pengecekan standarisi keamanan di sebuah tempat Ibadah yaitu Gereja Kalam Kudus Jalan  Tenku Zainal Abidin (24/11/2019).

Giat ini merupakan suatu tindakan yang di lakukan Babinsa Kel Kota Tinggi Serka T.M.Sihite Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru, supaya nantinya dalam pelaksanaan Ibadah berjalan dengan hening dan hikmat.

Dalam kesempatan ini, Babinsa selaku Pembina teritorial menyarankan kepada Sekuriti dan anggotanya agar selalu tanggung jawab dalam bekerja untuk mengantisipasi ada nya hal-hal yg tidak di inginkan, seperti teror-teror bom bunuh diri yg saat ini sedang marak di bicarakan.

" Bersyukur, hari ini saya bisa ikut serta bergabung dalam pelaksanaan pengamanan di Gereja dan ikut serta melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat binaan saya yang ada di Kelurahan  Kota Tinggi "jelasnya.

Senada Koteng selaku Penasehat Gereja mengaku senang dan tersanjung dengan kedatangan para Babinsa yang memberikan masukan agar tetap menjaga disiplin.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Babinsa Kelurahan Kota Tinggi yang menyisihkan waktu untuk berkunjung saat ini. Semoga ini bukan yang pertama tapi terus bersinergi dengan kami keamanan disini selaku warga,"celotehnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index