Pererat Silaturahmi, Babinsa Simpang Empat Kunjungi UEK

Pererat Silaturahmi, Babinsa Simpang Empat Kunjungi UEK
Babinsa Simpang Empat Kunjungi UEK.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid  dan Serda Surya Ramadhani melakukan silaturahmi dengan pengurus UEK (Unit Ekonomi Kerakyatan) Kelurahan Simpang Empat, Kamis (29/11/2019)

Pertemuan  di Kantor LPM di Jalan Rupat, Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota langsung disambut Ketua UEK Delita dan tiga anggota, Paulina, Susi dan Alvaro.

Dalam silaturahmi itu dibahas tentang Pemberdayaan Usaha kecil menengah Kelurahan Simpang Empat.Yakni tentang keberadaan  pedagang-pedagang  kaki lima, penjahit dan lainnya agar bisa berkembang lebih baik lagi."Sejumlah topik kita bahas," kata Pelda Andre.

Pertemuan ini juga kata Andre diharapkan semakin mempererat jalinan kedua belah pihak yang merupakan bagian dari tiga pilar di Kelurahan Simpang Empat.

"Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan UEK, kami menyarankan kepada pengurus UEK agar menyalurkan anggaran secara tepat kepada yang memang betul membutuhkan, sehingga perkembangan ekonomi di Kelurahan Simpang Empat merata," celotehnya.

Ketua UEK Kelurahan Simpang Empat Delita memberikan apresiasi kepada Babinsa yang terus melakukan sinergi diwilayah binaan.

"Terimakasih kepada bapak Babinsa yang memberikan semangat kepada kami untuk berbuat lebih baik lagi demi kemajuan ekonomi di kelurahan ini," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index