Babinsa Kota Baru Komsos dan Makan Bersama Warga Binaan

Babinsa Kota Baru Komsos dan Makan Bersama Warga Binaan

CELOTEH RIAU.COM--Dalam menjalin komunikasi sosial diwilayah binaan  dengan masyarakat, Babinsa  Kelurahan Kota Baru bisa dilakukan di mana saja. 

Seperti Komunikasi Sosial dengan warga dan makan bersaman di Rumah Makan Minang Basamo, Jalan Ahmad Yani Jumat (29/11 /2019).

"Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat," kata Serma Adi Yusuf.

Kata Adi Yusuf, jika Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. " Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," celoteh Adi.

Babinsa kata Adi Yusuf,  sebagai tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir saat komsos dan makan bersama itu terang Adi Yusuf,  tokoh masyarakat Kota Baru bapak Andi Bhabinkamtibmas bapak Kasnan.
  

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index