Babinsa Kota Tinggi Komsos ke Puskesmas 

Sabtu, 30 November 2019 - 12:35:41 WIB Cetak

CELOTEHRIAU.COM--Demi terwujudnya kemanunggalan TNI  dengan rakyat, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru  menggelar komunikasi sosial di Puskesmas Jalan Teuku Umar, Sabtu (30/11/2019).

"Komsos ini untuk  mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Serka TM Sihite.

Saat melakukan komsos Babinsa Kota Tinggi dengan personil kelompok pekerja atau pihak pengamanan Puskesmas yang berada di Jalan Teuku Umar Kel Kota Tinggi Pekanbaru berlangsung  hangat.

Komsos dengan karyawan puskesmas kata TM Sihite adalah salah satu cara yang efektif untuk  menyampaikan semua permasalahan yang ada di puskesmas. 

Dalam komsos tersebut kata Sihite  ada beberapa hal yang di sampaikan Ratna  Kepala Puskesmas, terkait kekurangan yang terdapat di puskesmas seperti alat – alat kesehatan dan obat – obatan minim sekali. 

"Karena masih banyaknya kekurangan maka dipuskesmas cuma melaksanakan rawat jalan tidak ada rawat Inap. Kalau ada pasien yang penyakitnya parah dan perlu rawat Ina,  pasien akan di rujuk ke RSUD Kota Pekanbaru," jelasnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+