Ucapkan Selamat, Jayus: Gubernur BEM Terpilih Harus Merangkul Semua Mahasiswa UMRI

Ucapkan Selamat, Jayus: Gubernur BEM Terpilih Harus Merangkul Semua Mahasiswa UMRI
Dekan Fikom UMRI, Jayus S.Sos M.I.Kom (kiri) foto bersama Gubernur BEM, Selvia Indiyani dan Boy Syahril usai penghitungan suara.

PEKANBARU - Pemilihan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) tahun 2019 telah tuntas digelar. Pemilihan yang dilaksanakan tanggal 19 Desember 2019 telah menetapkan pasangan calon nomor urut 1 atas nama Selvia Indiyani-Agung Rahardi Raharja sebagai pemenang dengan raihan 210 suara mengungguli perolehan suara Boy Syahril-Indah Cahyani 184 dan 8 suara tidak sah.

Dekan Ilmu Komunikasi UMRI, Jayus S.Sos M.I.Kom saat dikonfirmasi memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fikom UMRI terpilih. 

“Alhamdullilah berdasarkan laporan dari ketua panitia, proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM telah usai. Selamat kepada Paslon Nomor urut 1 Selvia Indriani - Agung Rahardi Raharja yang telah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fikom UMRI,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Jayus mengimbau kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk tidak jumawa dan segera merangkul seluruh mahasiswa yang ada di UMRI termasuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2.

“Jangan sampai hasil yang sudah ditetapkan ini malah menjadi Gubernur terpilih jumawa. Gubernur terpilih harus tetap rendah hati karena prestasi sesungguhnya adalah amanah berat yang tidak akan mampu dipikul sendiri,” tegasnya.

Jayus berharap seluruh mahasiswa dapat bahu membahu menyukseskan program dan tanggung jawab serta menjadikan BEM Fikom UMRI sebagaimana yang menjadi visi misi saat debat kandidat.

“Rangkul semua kelompok mahasiswa, khususnya calon gubernur BEM nomor urut 2 yang sama-sama punya kemauan tinggi untuk memajukan Fikom Umri dan meningkatkan prestasi para mahasiswa fikom ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index