Selvia Indriyani Siap Jalankan Amanah Sebagai Gubernur BEM Fikom UMRI

Selvia Indriyani Siap Jalankan Amanah Sebagai Gubernur BEM Fikom UMRI
Selvia Indriyani dengan Agung Rahardi Raharja.

PEKANBARU - Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Selvia Indriyani mengucapkan rasa syukur atas amanah yang telah diberikannya untuk memimpin BEM Fikom UMRI periode 2019-2020. 

Selvia yang berpasangan dengan Agung Rahardi Raharja keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Gubernur BEM Fikom UMRI dengan raihan 210 suara mengungguli perolehan suara Boy Syahril-Indah Cahyani 184 dan 8 suara tidak sah.

Saat dikonfirmasi, Selvia berjanji akan segera merealisasikan semua janji-janjinya sesuai dengan apa yang telah disampaikannya saat debat visi misinya sebelum terpilih menjadi Gubernur BEM.

"Alhamdullilah saya ucapkan rasa syukur atas amanah yang telah diberikan para mahasiswa kepada kami berdua. Semoga amanah berat yang kami pikul ini bisa diemban dengan sebaik-baiknya," kata Selvia.

Setelah ditetapkan menjadi Gubernur, dirinya bersama Agung Rahardi akan segera membentuk kepengurusan BEM Fikom UMRI. "Selain itu kami juga akan berkomunikasi dengan pasangan calon nomor urut 2, apakah mau bergabung di kepengurusan BEM Fikom karena kami memiliki tujuan yang sama yakni memajukan Fikom kedepan," ujarnya.

Tidak hanya berkomunikasi dengan pasangan calon nomor urut 2, dirinya berjanji akan menjalin hubungan dengan Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di UMRI maupun mahasiswa yang ada di Fikom UMRI.

"Jadi apa yang kami lakukan nanti sesuai dengan visi-misi kami yakni mewujudkan mahasiswa Fikom yang berprestasi, karena kami juga akan mencari bibit-bibit unggul di Fikom yang nantinya bisa disalurkan dalam setiap rangkaian kegiatan yang bisa menaikan citra Fikom ke depan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index