Jelang Nataru, Babinsa Kota Tinggi Tingkatkan Komsos & Patroli Rutin di Hotel Grand Hawaii

Jelang Nataru, Babinsa Kota Tinggi Tingkatkan Komsos & Patroli Rutin di Hotel Grand Hawaii

CELOTEHRIAU.COM--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serka TM Sihite Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melakukan komsos dan patroli rutin ke Hotel Grand Hawaii Pekanbaru, Selasa (24/12/2019).

Kedatangan dua babinsa ke hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan  Pekanbaru Kota disambut  Wandi selaku manajemen di Hotel dan dua orang sekuriti yang sedang dalam penjagaan di hotel ini.

Dalam pertemuan itu Pelda Bambang  berpesan kepada manajemen agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan diwilayah teritorial Kelurahan Kota Tinggi khususnya, diarea Hotel Grand Hawai.

"Kami berharap manajemen selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal keamanan diwilayah teritorial Kelurahan Kota Tinggi khususnya diarea lingkungan hotel yang merupakan bagian dari wilayah kerja Babinsa," kata Pelda Bambang.

Jadi kata Pelda Bambang menghadapi natal dan tahun baru dengan tingkat hunian yang padat, manajemen diharapkan  selalu berkoordinasi terhadap kehadiran tamu-tamu Warga Negara Asing yang menginap.

"Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama," katanya.

Wandi selaku manajemen hotel Grand Hawai mengapresiasi kehadiran anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru.

"Terimakasih bapak-bapak Babinsa yang terus memberikan rasa aman bagi kami diwilayah kerjanya.Semoga pada natal dan tahun baru 2020 ini semua berjalan lancar dan aman," tukasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index