Sambut Nataru, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Back Up Pos PAM Ramayana

Sambut Nataru, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Back Up Pos PAM Ramayana
Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani saat siaga di Pos PAM Nataru 2020 di Depan Ramayana Jalan Sudirman, Sabtu (28/12/2019) YW

CELOTEHRIAU.COM-- Memberikan rasa aman dan ketertiban selama Natal dan Tahun Baru 2020,Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru memback up kepolisian siaga di Pos PAM Muara Takus di depan Ramayana Jalan Jendral Sudirman.

Kegiatan PAM  Nataru  ini sudah di laksanakan sejak 23 Desember 2019 lalu. Koramil 02 Kota sebagai pembina wilayah teritorial mengirimkan dua personil setiap harinya.

Sabtu (28/12/2019) giliran Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani yang mendapatkan giliran piket di POS PAM Ramayana.

"Siaga di Pos PAM Ramayana ini merupakan salah satu cara memberikan rasa kenyamanan dan ketertiban pada masyarakat yang dihadirkan kepolisian bersama TNI di Pos Pam yang sudah disiagakan menyambut Nataru 2020," kata Pelda Andre Rasyid.

Babinsa kata Andre selaku pembina teritotial  yang dilibatkan pada PAM Nataru 2020 diharapkan membantu kepolisian menurunkan tingkat kriminalitas yang menaik tinggi di penghujung tahun dan pergantian tahun.

Babinsa berpesan kepada masyarakat untuk selaku menjaga keamanan ketertiban dan selalu 
waspada dan siap siaga serta berhati-hati saat meninggalkan rumah bagi yang hendak berpergian keluar kota dan menjaga barang berharga jika dibawa saat berpergian.

"Apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kepolisian dan TNI yang berjaga di Pos PAM Ramayana," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index