Babinsa Sumahilang Hadiri Pemilihan Ketua RW & RT, Ini Nama Pemenangnya

Babinsa Sumahilang Hadiri Pemilihan Ketua RW & RT, Ini Nama Pemenangnya
Babinsa Serka Eka Rivky Siregar menjadi saksi sejarah pemilihan ketua RW 05, RT 02 dan RT 03 Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (30/12/2019) malam.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM (PEKANBARU)--Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan tiga pilar yang tak terpisahkan di Kelurahan.Sehingga setiap acara keberadaan tak dapat dipisahkan dari masyarakat.

Seperti Senin (30/12/2019) malam,  Babinsa KelurahanSumahilang Serka Eka Rivky Siregar dan Serda Khairuddin turut hadir dan menjadi saksi  kegiatan pemilihan ketua RW 005,RT 02,dan RT 03 periode  2020 - 2025 di Mesjid Darul Akmal 
Jalan  Hangtuah 1, RT 002/RW 005 Kelurahan Sumahilang, Kecamatan  Pekanbaru Kota.

Kegiatan yang dimulai, ba'da Isya berakhir pukul 22.30 WIB. Dimana untuk calon ketua RW 05 terdapat dua nama calon,  Nomor  Urut 1 Joni Warman dan   Nomor  Urut 2 Feri Tanjung.

Lalu nama calon RT 02, Nomor  Urut 1  Zufrinedi dan Nomor Urut 2 Nurmayeni.Sementara dua nama calon RT 03, Edi Arnel nomor urut 1 dan Sharizal pada nomor Urut 2.

Pemilihan Ketua RW dan RT ini disaksikan langsung, Ketua LPM
Babinsa Keluhan Simpang Empat Koramil 02 Kota, Ketua RW 05, Ketua RT 02 dan 03, tokoh masyarakat RW 05 serta warga  RW 05 Kelurahan Sumahilang.

Dan saat penghitungan suara berakhir untuk jabatan Ketua RW 05 lima tahun kedepan Feri Tanjung nomor urut 2 mengungguli Joni Warman nomor urut 1 dengan 45 suara berbanding 24 suara.

Lalu untuk Ketua RT 02, Nurmayeni nomor urut 2 unggul satu suara atas Zufrinedi nomor urut 1 dengan suara 10 berbanding 9.

Sementara untuk suara pemilihan Ketua RT 03 dimenangkan  Nomor  urut 1 Eddi arnel dengan 28 suara unggul 26 suara atas Nomor  urut 2 Sahrizal  yang mendapatkan 6 suara

"Alhamdulillah, pemilihan berjalan lancar kami bangga bisa menyaksikan pemilihan ini yang demokratis ini," kata Serka Eka Rivky Rivai Siregar.

Kata Babinsa Kelurahan Sumahilang ini, dari hasil perolehan suara yang terpilih sebagai Ketua RW 05  Feri Tanjung, Ketua RT 03 Eddi Arnel dan Ketua RT 02 Nurmayeni.
 
"Selamat kami ucapkan kepada bapak Feri Tanjung, bapak Eddi Arnel dan ibu Nurmayeni yang terpilih.Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik untuk lima tahun kedepan.Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah menjalankan pemilihan ini secara demokratis, tertib lancar dari awal sampai akhir pemilihan," tutupnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index