Jelang Raker 2020, Unsur KSB DPC KKK Pekanbaru Gelar Konsolidasi

Jelang Raker 2020, Unsur KSB DPC KKK Pekanbaru Gelar Konsolidasi

CELOTEHRIAU.COM---Menjelang  rapat kerja 2020, pengurus teras DPC KKK (Kerukunan Keluarga Kisaran & Asahan Sekitarnya) menggelar konsolidasi, Rabu (7/1/2020).

Rapat konsolidasi dihadiri   Ketua KKK Kota Pekanbaru H Sudarso, Seketaris Wira Kelana, Bendahara Rhidawati dan Widyasono Hardjo selaku penasehat. 

Ketua DPC  KKK Kota Pekanbaru H Sudarso didampingi Sekum KKK Kota Wira Kelana menuturkan rapat konsolidasi ini merupakan pertemuan awal untuk pembentukan  panpel rapat kerja.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa melakukan konsolidasi untuk program kerja jangka panjang pengurus periode ini," kata Sudarso.

Pada rapat kerja, nanti Sudarso berharap seluruh pengurus termasuk sesepuh hadir.

"Pada rapat kerja nanti ada beberapa agenda yang akan kita bahas.Namun untuk waktu masih tentatif.Yang jelas sebelum bulan Januari berakhir," kata Sudarso.

Pemilik Rumah  Tahfiz Quran di Jalan Kartama ini menerangkan setidaknya ada empat  progam kerja jangka pendek dan panjang periode ini yang akan dituntaskan.
Yakni membangun silahturami setiap bulannya dengan mengaktifkan kembali  pengajian, membangun wadah usaha dengan mendirikan Koperasi.Ketiga menindaklanjuti MoU kerjasama antara Rumah Pangan Madani (BUMD)  dengan KKK Kota Pekanbaru.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index