Kodim 0301 Pekanbaru Serahkan Tali Asih dan Bansos Kemalangan Kepada Keluarga Alm Sujimin

Kodim 0301 Pekanbaru Serahkan Tali Asih dan Bansos Kemalangan Kepada Keluarga Alm Sujimin
Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman SIP serahkaj tali asih dan bantuan sosial kemalangan Kodam I BB kepada istri Alm Serda Sujimin, Senin (20/1/2020)

CELOTEH RIAU.COM--Komandan Kodim 0301 Pekanbaru Kol Inf Edi Budiman SIP didampingi Plh Wadanramil 02 Kota Kapten Arm Febrizal serahkan tali asih dan bantuan sosial kemalangan dari Kodam I BB  pada keluarga Almarhum Serda Sujimin di Makoramil 02 Kota, Senin (20/1/2020).

Pernyerahan itu bersamaan dengan pertemuan Persit Ranting 03 Koramil 02/Kota dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  50 Kodim 0301/Pekanbaru 

Selain Dandim 0301/Pekanbaru dan Plh.Wadanramil 02/Kota Kapten Arm Fefriza, tampak Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  L Kodim 0301/Pekanbaru, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02  Koramil 02/Kota dan seluruh Personil Koramil 02/Kota.

Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, Kolonel Inf Edi Budiman SIP dalam sambutannya mengucapkan
terimakasih kepada Alm Serda Sujimin atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai TNI.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa meneyerahkan tali asih dan bansos kemalangan dari Kodam I BB,  terhadap keluarga almarhum Sertu Sujimin yang dibalut dalam pertemuan bulanan  Persit KCK Ramil 02," kata Dandim 0301 Pekanbaru.

Kolonel Inf Edi Budiman SIP menuturkan karena sang suami almarhum Sertu Sujimin  sudah meninggal dunia, maka dari itu Ibu Sujimin tidak lagi masuk dalam organisasi Persit melainkan masuk  dalam organisasi Warakawuri."Dan disitu masih ada juga hak-haknya," kata Edi.


Dandim 0301 Pekanbaru juga memuji Koramil 02/Kota yang dianggap termasuk Koramil yang ideal untuk ukuran bangunan Koramil yang terletak ditengah-tengah Kota karena mempunyai ruang aula yang cukup luas.


Dandim juga menambahkan kedepan bakal ada penambahan penambahan Koramil lagi.Yakni di  Rumbai dan Tenayan Raya.

Senada Plh Wadanramil 02/Kota Kapten Arm Febrizal yang memberikan kata sambutan pembuka menyebutkan penyerahan tali asih dan bantuan kemalangan dari Kodam I BB ini sengaja diserahkan saat pertemuan bulanan Persit  KCK ranting 03 Ramil 02/Kota.Tujuan untuk memperlihatkan kebersamaan dan kesolidan TNI khususnya anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru.

"Merupakan suatau kehormatan bagi kami anggota Koramil 02/Kota ,Komandan Kodim 0301/Pekanbaru bapak Kolonel Inf Edi Budiman SIP  dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  L Kodim 0301/Pekanbaru dapat menyempatkan diri  datang ke Koramil 02/Kota disela sela kesibukan tugas sehari hari," kata Febrizal.

Pada kesempatan itu Kapten Arm Febrizal  melaporkan kepada Komandan Kodim 0301/Pekanbaru , bahwa Koramil 02/Kota membawahi satu Kecamatan dan enam  Kelurahan .Dimana masing-masing Kelurahan diisi oleh  dua Babinsa.

Kemudia Febrizal menjelaskan batas-batas wilayah sebagai Koramil 02 Kota. Dimana umtuk sebelah Utara berbatas dengan Kecamatan Senapelan dan Kecamatan Limapuluh (Koramil 03/ Senapelan dan Koramil 04/Limapuluh)

Kemudian sebelah Selatan berbatas dengan Kecamatan Sail (Koramil 05/Sail) dan sebelah Timur berbatas dengan Kecamatan Sail (Koramil 05/Sail) serta sebelah Barat berbatas dengan Kecamatan Sukajadi (Koramil 06/Sukajadi).

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index