Turut Berduka Cita, Babinsa Kelurahan Sukaramai Takziah ke Rumah Warga

Sabtu, 25 Januari 2020 - 09:23:53 WIB Cetak

Babinsa Pelda Herman Cokro takziah ke rumah duka di Jalan pangeran Hidayat.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Wujud rasa empati dan bentuk kepedulian Babinsa dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru,  takziah ke rumah ibu Ani warga RW 07 di Jalan Pangeran Hidayat Gang Assalam RT 03 RW 07 Kel.Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (25/1/2020).

Almarhumah yang sehari-hari tinggal sendirian sudah berumur 76  tahun meninggalkan karena  Sakit.Rencananya akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) AKAP Payung Sekaki  ba'da Zuhur.

Selain, Babinsa Pelda Herman Cokro tampak hadir, Ketua RW 07 Iswandi Tanjung dan Babhinkamtibmas Aipda Yasman.

"Sebagai Babinsa yang bertugas di kelurahan Sumahilang saya mewakili Koramil 02 Kota turut berduka cita, semoga Almarhumah diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Herman Cokro.

Diakuinya, selaku pembina teritorial, dalam menjalankan tugas, Babinsa senantiasa harus ikhlas dan tak segan membantu warga.

"Kami akan total dalam setiap bertugas tidak setengah-setengah, profesional dan ikhlas dalam menjalankan tugas selalu dikedepankan para Babinsa. Tidak hanya sebatas ucapan tapi dengan perbuatan," tegasnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+