Yuk! Warga Riau Bantu Penderitaan Riska Ramadila Pelajar SMAN 1 Kampar Kiri

Yuk! Warga Riau Bantu Penderitaan Riska Ramadila Pelajar SMAN 1 Kampar Kiri
Tumor ganas memupus impian gadis manis asal Lipat Kain Kabupaten Kampar.(celotehriaumcom)

CELOTEHRIAU.COM (PEKANBARU)--Sudah sejak Juli 2019 lalu Riska Ramadila terkena tumor ganas. Lutut kanan membengkak dan kian hari bertambah besar. Sejak itulah perempuan Kelahiran Batu Sanggan 22 Oktober 2002 tergeletak diranjang kamar rumahnya di Jalan  Sosiawan RT 03 Rw 03 Kayu Mas Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Provinsi Riau

Pengobatan secara medis dilakukan kedua orangtuanya Herianto dan Muzarniati yang cuma seorang petani.Antara lain,  berobat ke rumah sakit ternama di Pekanbaru. Yakni, Rumah Sakit Prima Pekanbaru, RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, RS Awal Bros Panam dan berbagai pengobatan alternatif termasuk ke shinse.

Namun karena keterbatasan biaya perempuan yang berstatus pelajar SMAN 1 Kampar Kiri ini tak juga mendapatkan kesembuhan. Keluarganya yang cuma petani ini hanya pasrah dan berharap uluran tangan dari para dermawan untuk pengobatan anaknya.

Bahkan Herianto, ayah dari 7 orang anak ini berharap perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Pemprov Riau, juga para dermawan untuk membantu pengobatan anaknya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu dapat menyalurkannya ke Karang Taruna Wahana Karya Kelurahan Lipat Kain  atau dapat juga disalurkan ke Humas Karang Taruna Leo Agustion via rekening 
Bank Mandiri nomor 108-00-1583341-2 dengan contac person  085271900079.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index