Babinsa Kotabaru Ajak Warga Goro Bersihkan Masjid Al Irsyad

Senin, 03 Februari 2020 - 11:08:49 WIB Cetak

Babinsa Kelurahan Kotabaru melakukan pembersihan kaca masjid saat Goro di Masjid Al Irsyad, Senin (3/2/2020)

CELOTEH RIAU.COM--Sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan pembinaan teritorialnya, Babinsa Kelurahan Kotabaru Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengajak warga RW 01 Jalan Cokroaminoto gotong royong membersihkan Masjid Al Irsyad Senin (3/2/2020).


Babinsa Kelurahan Kotabaru Serma Adi Yusup bersama anggota Koramil 02 Kota, bahu membahu bersama Ketua RW 01 Arman, Ketua RT 01 Mahfud serta warga 
sekitar masjid.

Sasaran gotong royong pagi itu, 
membersihkan kaca masji, membersihkan sampah diparit, membersihkan lantai dan membersihkan rumput yang tumbuh dihalaman masjid.

"Gotong royong ini tujuannya mewujudkan rasa kepedulian warga atas kebersihan rumah ibadah dalam hal ini lingkungan seputar  dan ruangan dalam masjid," kata Serma Adi Yusup.

Gotong royong yang selesai pukul  09.30 WIB ini juga untuk menjalin silaturahmi Babinsa dan masyarakat  khususnya RW 01.

"Gotong royong ini juga merupakan sarana komunikasi sosial Babinsa terhadap perangkat RW, RT dan warga untuk mencari solusi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaan," katanya.

Ketua RW 01 Arman mewakili warga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa Kelurahan Kotabaru yang selalu peduli dan sigap terhadap persoalan dilingkungan  wilayah binaan  Babinsa selaku penjaga teritorial.

"Semoga Babinsa selalu membuat dan memberikan yang terbaik buat warga.Karena sebagai pembina teritorial memang harus selalu menjadi yang terdepan melakukan sinergi dengan rakyat.TNI dari rakyat untuk rakyat," tutupnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+