Afrizal Sintong Dapat Dukungan Warga Rohil-Bengkalis

Kamis, 13 Februari 2020 - 22:53:21 WIB Cetak

Masyarakat Rohil Bengkalis mendukung Afrizal Sintong maju pada pilkada Rohil 2020-2025

CELOTEHRIAU.COM(ROHIL) - Dukungan untuk merebut kursi Bupati Rokan Hilir (Rohil) kepada Bakal Calon (Balon), Afrizal Epi Sintong, terus mengalir. 

Kali ini, masyarakat perantauan Rohil yang berada di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis siap memberikan suaranya untuk politisi Golkar itu pada Pilkada mendatang. 

Pernyataan sikap masyarakat Rohil-Bengkalis itu digelar di secara terbuka di salah satu kedai kopi di Kota Duri, Rabu (12/2/2020). 


Selain Afrizal Epi Sintong, turut hadir memberi dukungan tokoh masyarakat, Erwanto Aman, Munir, Muslim, Indra Kusuma, Edison dan Syarudin, serta para aktivis dan warga lainnya. 

Erwanto menegaskan, sosok Afrizal sudah tidak diragukan lagi. Pengusaha bertangan dingin ini menjalani karier politiknya dari nol, mulai Kepala Desa, Anggota DPRD Rohil, dan kini menyatakan siap membangun Negeri Seribu Kubah, Rohil. 

"Kami siap menggalang kekuatan memenangkan Afrizal. Untuk itulah kami masyarakat perantauan Rohil yang berada di Bengkalis siap pulang kampung dan memberikan suara saat Pilkada nanti untuk sosok Afrizal Epi Sintong," tegas Erwanto. 

Erwanto dan masyarakat Rohil-Bengkalis sepakat bila Afrizal dipercaya menjadi Bupati Rohil 2020-2024, mereka telah mengikat perjanjian membesarkan daerah lebih maju lagi. "Jika Afrizal terpilih, beliau janji membawa perubahan bagi Rohil jauh lebih maju dari saat ini," ucap Erwanto. 

Sementara itu, Afrizal menegaskan, visi misinya jika terpilih menjadi Bupati Rohil sudah dituangkan dalam program. "InsyaAllah saya akan terus berpihak pada rakyat. Mulai memperlebar lapangan pekerjaan, pendidikan, kesehatan, perkebunan, perikanan, UMKM, dan membangun kota kreatif, serta insfrastruktur hingga ke pelosok daerah," tegas Afrizal. 



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+