Babinsa Koramil 02 Kota Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat

Babinsa Koramil 02 Kota Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat
Pelda Andre Rasyid saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba MTQ Tingkat kelurahan di Masjid Al Falah Darul Muttaqin.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM---Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru menghadiri penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota di Masjid Alfalah Darul Muttaqien, Sabtu (8/3/2020) malam.

Selain Pelda Andry Rasyid hadir dalam penutupan MTQ di masjid yang berlokasi di Jalan Sumatera ini Lurah dan sekretaris Kelurahan  Simpang Empat Syahrial dan Erdawati beserta staf,  Ketua LPM Dadang Antoni, seluruh ketua RW dan RT se Kelurahan Simpang Empat imam masjid Al Falah Darul Muttaqien Ustadz Hasyim Siregar. 

"Dari pengumuman lomba, RW 02 keluar sebagai juara umum pada MTQ Tingkatb Kelurahan  Simpang Empat," kata Pelda Andry Rasyid usai penutupan.

Babinsa Kelurahan Simpang Empat mengucapkan selamat kepada pemenang dan memberikan apresiasi kepada peserta yang sudah berjuang memberikan hasil terbaik di Musyabaqah Tilawatil Qur an (MTQ) Tingkat Kelurahan tahun 2020.

" Selamat kepada para pemenang, dan apresiasi kepada para peserta.Semoga kemenangan ini menjadi cambuk atau motivasi untuk membumikan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," pesan nya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index