Babinsa Simpang Empat Semprotkan Disinfektan Ke Perumahan Warga Jalan Letkol Hasan Basri

Babinsa Simpang Empat Semprotkan Disinfektan Ke Perumahan Warga Jalan Letkol Hasan Basri
Babinsa Pelda Andre Rasyid saat melakukan penyemprotan di rumah warga.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Perjuangan dan pencegahan dini penyebaran wabah pandemi coronavirus disease (covid-19) terus dilakukan Babinsa selaku gugus tugas covid-19 di tingkat kelurahan.

Rabu (8/4/2020), Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02/Kota Kodim 031/Pekanbaru Pelda Andre Rayid  dan Serda Surya Ramadhani bersama bhabinkamtibmas dan pemuda RT 03 RW 04 Kelurahan Simpang Empat turun bareng (turba) melakukan penyemprotan disinfektan di  perumahan warga Jalan Letkol Hasan Basri RT 03 RW 05, Kelurahan Simpang empat Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan giat rutin yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibnas di wilayah kelurahan Simpang Empat," kata Pelda Andre Rasyid.

Pria berpangkat kelalawar satu ini menerangkan, sebelum giat ini, Babinsa juga bersama tiga pilar melakukan penyemprotan di tiga RW ."Perjuangan digarda terdepan terus dilakukan dan harapan kita masyarakat semakin paham dan sadar melawan musuh tak berwujud ini," katanya.

Babinsa berpesan kepada seluruh warga agar ikut membantu dan mendukung pemerintah untuk mencegah pandemi covid 19."Patuhi aturan dan imbauan pemerintah, gunakan masker baik didalam maupun saat keluar rumah. Sayangi diri kita dan orang-orang yang kita cintai," sebutnya.

Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Simpang Empat Cak Nur memberikan apresiasi giat rutin yang dilakukan gugus tugas Covid-19 tingkat kelurahan.

"Terima kasih bapak-bapak TNI-Polri.Khususnya bapak-bapak babinsa dan bhabinkamtibmas yang terus melakukan penyemprotan disinfektan memutus mata rantai penyebaran covid-19.Kami masyarakat selelu mendukung dan berdoa semoga musibah ini cepat berakhir," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index