Giliran SD Muhammadiyah Dan Rumah Padat Penduduk Disemprot Babinsa Kotabaru

Giliran SD Muhammadiyah Dan Rumah Padat Penduduk Disemprot Babinsa Kotabaru
Babinsa Kotabaru saat akan melakukan penyemprotan disinfektan.(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM--Sekolah dan rumah padat penduduk menjadi prioritas Babinsa Kelurahan Kotabaru Pelda Adi Yusuf, pada penyemprotan disinfektan, Kamis (9/4/2020).

Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini bersama bhabinkamtibmas Aiptu Kasnan, ketua pemuda Doni, ketua LPM Yonanda dan Ketua RT 03 Azis berbagi tugas melakukan  penyemprotan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Mulai,  rumah rumah padat penduduk, SD Muhammadiyah dan sejumlah ruko menjadi sasaran penyemprotan sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Covid-19.

"Babinsa bersama bhabinkamtibmas dan warga akan terus berkolaborasi melakukan pencegahan di tingkat kelurahan," kata Pelda Adi Yusuf.

Kata Adi, sebagai bagian gugus tugas penanganan pencegahan covid-19 di tingkat kelurahan Babinsa selalu menjadi garda terdepan diwilayah teritorialnya.

Babinsa berpesan kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah karena saat ini tren ODP, PDP dan yang positif terus bertambah.

"Kami imbau warga tetap tenang namun selalu waspada.Terutama memakai masker saat keluar rumah.Selain itu mari sama-sama kita berdiam diri dirumah, dan selalu menghindari kumpul-kumpul yamg tak perlu.Mari bersama kita awasi diri untuk kebaikan kita bersama," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index