Bantu Terdampak Covid-19, PT AAL dan PT SAR Serahkan 100 Paket Sembako ke Pemkab Kuansing

Senin, 27 April 2020 - 14:53:33 WIB Cetak

Bupati Kuansing H Mursini menerima secara simbolis 100 paket sembako dari perwakilan perusahaan Solihan Damas SP, Senin (celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah operasi,  dua perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Adi Mulia Agro Lestari dan PT Surya Agrolika Reksa mendistribusikan 100 paket sembako ke Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (27/4/2020).

Penyerahan 100 paket sembako  itu dilakukan GM PT SAR  Ir Sudarso yang diwakili, Solihun Damas SP. Bantuan  sembako langsung  diterima langsung Bupati Kuantan Singingi, H Mursini.

GM PT Surya Agroliksa Reksa Ir Sudarso menuturkan penyerahan 100 paket sembako ini sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi Corona virus disease (covid-19).

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi. Kami berharap bantuan sembako  ini  bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. Aksi ini juga sebagai bukti perusahaan  ikut mendukung pemerintah melawan virus mematikan ini," kata Ir Sudarso kepada celotehriau.com, Senin (27/4/2020)

Sudarso yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) Kota Pekanbaru ini berharap seluruh masyarakat khususnya seluruh karyawan perusahaan bisa mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah selama terjadinya wabah pandemi covid ini.

Kata Sudarso, Bupati Kabupaten Kuantan Singingi  H Mursini sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada perusahaan yang sudah ikut berpartisipasi dalam memerangi wabah covid 19 ini.

"Semoga bantuan sembako ini bisa kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid.Dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah.Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa menjalankan aktifitas secara normal lagi," kata Sudarso menyampaikan pesan orang nomor satu Kabupaten Kuantan Singingi.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+