Dari Patroli Babinsa, Jaga Jarak dan Pakai Masker Ditengah Pandemi Covid-19

Dari Patroli Babinsa, Jaga Jarak dan Pakai Masker Ditengah Pandemi Covid-19
Babinsa saat memberikan imbauan kepada konsumen di warung yang tidak menaati protokoler kesehatan pemerintah, Senin (4/5/2020) dinihari tadi. (celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM-- Selama pandemi coronavirus disease (covid-19) ini seluruh masyarakat diimbau oleh pemerintah untuk social distancing atau menjaga jarak sosial serta menggunakan masker  agar tidak tertular dari individu ke individu lainnya. 

Demikian imbauan dilakukan Babinsa Kelurahan Kotatinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru saat melakukan patroli ke sejumlah warung, Senin (4/5/2020) dinihari tadi.

"Lebih amannya lagi jangan keluyuran  tetap berdiam di rumah saja atau stay at home supaya tidak banyak lagi yang tertular dan meringankan tenaga para medis yang berjuang sebagai garda terdepan sekaligus  benteng terakhir," kata Pelda Bambang didampingi rekannya Serka TM Sihite.

Diakui, Bambang mengubah rutinitas di tengah panedemi virus corona ini memang tidak mudah. Namun harus dilakukan bersama sebagai wujud  kebersamaan mendukung pemerintah melawan virus Corona.

"Kita semua pun berharap semua keadaan akan segera membaik. Jaga jarak, pakai masker dan tidak perlu keluar jika tak penting.Mari bersama kita lawan virus ini," imbaunya.

Pada patroli dinihari tadi, selain Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, tampak Ketua RW 05 Taslim dan sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat  Kelurahan  Kota Tinggi Kecamatan  Pekanbaru Kota.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index