Babinsa Kota Tinggi Bagikan 83 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Kota Tinggi Bagikan 83 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serka TM Sihite membagikan 83 paket sembako ke warga terdampak covid-19, di Kantor Lurah Kota Tinggi,  Ahad (10/5/2020).

Anggota Koramil 02 Kota Koramil 0301 Pekanbaru ini tak sendiri  bersama Lurah Adevisar SH beserta staf kelurahan membagikan paket sembako berupa Satu papan telor ayam, Indomi 10 bks, Beras 5 kg dan Kecap 1 botol.

Pelda Bambang menuturkan 83 paket sembako yang dibagikan di kantor lurah ini diperuntukkan warga diluar program PKH dan BLNT.

"Paket sembako ini adalah untuk warga yang terdampak Covid-19, rentan miskin dan miskin akibat tak bekerja selama pandemi dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar," jelasnya.

Babinsa berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga dan semoga menjadi berkah bagi para donatur.

Selain itu Babinsa berpesan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease (covid-19).

Sementara itu, Putra salahsatu penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada babinsa, lurah dan para donatur yang telah peduli terhadap masyarakat terdampak covid-19.

"Alhamdulilah, terima kasih bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga.Semoga para donatur diberikan kesehatan dan berkah hidup dan umur yang panjang," kata nya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index