Dinikahi Pengusaha, Ini Dia 3 Fakta Calon Suami Naysilla Mirdad

Dinikahi Pengusaha, Ini Dia 3 Fakta Calon Suami Naysilla Mirdad
Naysila Mirdad

CELOTEH RIAU.COM--Pernikahan adalah sebuah muara dari sebuah hubungan serius dari setiap pasangan dewasa. Maka tidak mengherankan pada keputusan ini dibutuhkan keyakinan dan kemantapan hati untuk berkomitmen seumur hidup. Kabar terbaru yang begitu ramai diperbincangkan adalah akan diresmikannya hubungan Naysilla Mirdad dan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov.

Pasangan yang sudah empat tahun berpacaran ini makin santer disebut-sebut akan menikah. Segera menuju pelaminan, muncul isu mengenai kabar Naysilla akan menjadi mualaf. Sudah pasti ini akan menarik perhatian publik.

Naysilla dan kekasihnya memang pacaran beda keyakinan. Naysilla yang diketahui mengikuti agama sang ibu, disebut akan mengikuti keyakinan sang calon suami yang beragama Islma. Selama ini keduanya terlihat langgeng menjalani kisah asmara selama 4 tahun belakangan meski keyakinan berlainan.

Namun akankah keduanya akan mengikuti jejak keluarga Naysilla dimana ayah dan ibunya sedari dulu menikah berbeda keyakinan? Ataukah Naysilla kali ini benar akan memutuskan menjadi mualaf? Saat dikonfirmasi, Naysilla juga mengungkapkan secara jelas dirinya tidak akan memberikan info apapun saat ditanya mengenai keyakinan. Dirinya hal itu hanya perlu diketahui Tuhan dan keluarganya.

“Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu,” ungkap Naysilla Mirdad.

Lepas dari kabar tersebut, lantas siapa sih sosok pria yang berhasil mendapatkan hati putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini? Roestiandi Tsamanov ini sendiri juga bukan pria sembarangan. Berikut ada 3 fakta menarik tentang sosok calon suami Naysilla Mirdad.

Pengusaha


Roestiandi Tsamanov adalah pengusaha kaya pendiri PT DSI Laser Indonesia pada tahun 2005. Perusahaan yang dibangunnya ini bergerak di bidang pengelasan dengan laser. Perusahaan ini mempunyai klien dari perusahan besar di Indonesia. Sementara omzet perusahaan diketahui capai Rp220 juta per bulan atau Rp2,4 miliar per tahun.

Lebih Tua 6 Tahun dari Naysilla Mirdad


Perihal usia, Naysilla Mirdad ternyata lebih muda 6 tahun dari calon suami. Roestandi Tsamanov diketahui kini berusia 37 tahun, sementara Naysilla baru 31 tahun. perbedaan usia yang lumayan jauh ini tidak membuat niat keduanya untuk makin serius ke jenjang pernikahan.

Bos di Banyak Perusahaan

Roestiandi Tsamanov dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan mempunyai jabatan tinggi di beberapa perusahaan. Diketahui dari akun Linkedin, Roestiandi menjabat sebagai CEO di PT DSI Laser International, Komisaris PT.BPPN Indonesia, Chief Financial Officer di Elitery Data Center & Manager IT Service, dan CEO di Rumah Siap Kerja. Empat jabatan tinggi dipegangnya saat ini.

 

#selebritis

Index

Berita Lainnya

Index