Babinsa Berbagi Sembako Di Hari nan Fitri

Rabu, 27 Mei 2020 - 09:47:19 WIB Cetak

CELOTEH RIAU.COM-- Menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1441 H, Babinsa-bhabinkamtibmas dan Lurah Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, berbagi paket sembako, Rabu  (27/5/2020)

Pada pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini, tampak Babinsa Kelurahan Kotabaru Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Pelda Adi Yusuf yang memulai pembagian sembako satu persatu  sampai nomor urut ke 5 terhadap warga di Kantor Lurah di Jalan Ahmad Yani.

Setelah dari nomor antrian 5 -10 giliran bhabinkamtibmas Aiptu Kasnan dan lima orang kemudian giliran Lurah Kelurahan  Kotabaru Marwan.
 
"Pada pembagian paket sembako ini, kita juga mengikuti anjuran protokoler kesehatan.Penerima diharuskan antri dan menjaga jarak," kata Pelda Adi Yusuf.

Babinsa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengerti dan mematuhi anjuran protokol kesehatan pemerintah sehingga pada pembagian sembako berupa beras 10 kg, telur satu papan, mie instan, minyak goreng dan sarden tampak rapi dan  berjalan tertib.

"Ya, mulai memasuki area perkantoran, masyarakat diharuskan mencuci tangan dengan sabun, kemudian melakukan antrian dan jaga jarak satu sama lainnya serta menggunakan masker saat menerima bantuan," kata Adi.

Lurah Kotabaru Marwan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang semakin disiplin mematuhi anjuran pemerintah. Terbukti dalam beberapa hari ini di Riau dan Pekanbaru khususnya tidak terjadi pertambahan positif covid-19, bahkan kabar terbaru membuat gembira 76 pasien sembuh dan tinggal 26 lagi dalam perawatan.

"Artinya, masyarakat semakin paham dan saling menjaga agar tak terjadi penularan.Ini menjadi berita baik bagi kita.Semoga  wabah ini segera pergi dan kita bisa beraktifitas secara normal kembali" tegasnya. 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+