Penangkapan 24 Kg Sabu, KIPAN Riau Apresiasi Polda Riau dan Siap Bekerjasama

Penangkapan 24 Kg Sabu, KIPAN Riau Apresiasi  Polda Riau dan Siap Bekerjasama

CELOTEH RIAU.COM--Keberhasilan Polda Riau dalam mengungkap dan menangkap bandar sabu dan barang bukti 24 kilogram sabu ditengah pandemi Corona mendapatkan apresiasi dari sejumlah organisasi kepemudaan di Riau.Salah satunya Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Riau.

"Prestasi yang luar biasa. Kami angkat jempol dan mengapresiasi kinerja Polda Riau, terkhusus kepada bapak  Kapolda Riau dan Ditresnarkoba Polda Riau, karena  ditengah pandemi, terus memantau dengan mengawasi peredaran narkoba dan mampu melakukan penangkapan bandar dan barang bukti sebanyak 24 kg," kata Ketua KIPAN Riau, Prawira Mahardika, Jumat (12/6/2020).

Karebanya, sambung Prawira , sebagai organisasi kepemudaan yang  anti narkoba dan baru resmi di SK kan pada 16 Mei 2020, pihaknya siap bekerjasama dengan aparat terkait guna pencegahan peredaran narkoba di Provinsi Riau yang merupakan salahsatu zona merah peredaran narkoba di Indonesia.

"KIPAN Riau siap bekerjasama, dalam segala hal, terkhusus dalam hal edukasi masyarakat dan pembinaan masyarakat agar lebih jeli dan punya keberanian dalam melaporkan,  jika ada hal-hal yang mencurigakan ditengah masyarakat," ujaranya seraya menyebutkan dalam waktu dekat  akan meluncurkan program edukasi masyarakat kepada masyarakat secara langsung, kalangan pemuda, pelajar serta mahasiswa.

KIPAN Riau terangnya lagi  bakal  segera melakukan audensi  dengan Polda Riau dan BNN Riau guna mempermulus kerjasama dalam upaya penanganan pencegahan  narkoba di Provinsi Riau.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index