Jalin Silaturahim, PSPS Old Star 90 Jamu Old Star PU Padang

Jalin Silaturahim, PSPS Old Star 90 Jamu Old Star PU Padang

CELOTEH RIAU.COM--Sejak pekan lalu berkumpul dan mulai menggelar rutinitas latihan, PSPS Old Star 90 sudah melakoni dua laga persahabatan.

Pekan lalu menjamu Old Star Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir.Ahad (5/7/2020) Rismanto dan kawan-kawan meladeni  Old Star PU Padang Sumatera Barat di Lapangan Cipta Karya, Panam.

Babak pertama PSPS Old Star 90 menurunkan materi terbaiknya. Tarjaki Lubis (penjaga gawang), Bobby Satria, Rino Yuska, Endra Jaya, Azral Pasaribu (belakang), kemudian di tengah, Mahadi, Agusrianto, Rismanto, Febriko Zulkarnain dan dua penyerang dipercayakan kepada Miskardi dan Edi Ben Carlov.

Sementara pemain pengganti, Yudi Rianto, Satriadi, Dodi Kurniawan,   Yudi, Askuri pemain merangkap  pelatih pada laga ujicoba yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

"Alhamdulillah, hari bisa menjajal PSPS Old Star 90 an bisa kembali bersilaturahmi dan menjalani laga ujicoba.Bukan soal kalah menang tapi menambah kolega, persaudaraan antar insan sepakbola," kata Edi Ben Carlov salah satu pentolan PSPS Old Star 90.

Pada laga pagi ini, kata pria yang akrab disapa mamak ini, beberapa pemain berhalangan hadir karena sedang bertugas.Seperti Syamsudin yang saat ini menjadi Camat di Kecamatan Rumbai Pesisir dan beberapa pemain lainnya.

Setidaknya, timpal Miskardi, dengan adanya wadah old star 90 an ini, bisa menjadi reuni pemain mantan PSPS dari lintas generasi.

"Tujuannya jelas untuk menjaga kebugaran dan mempererat persaudaraan sesama insan sepakbola yang pernah menjadi bagian sejarah PSPS, " jelasnya.

Artinya, sambung Rismanto dengan wadah ini, jalinan silaturahmi antar pemain terus terjaga dengan baik. Terutama menjaga kesehatan dengan berolahraga."Usia boleh menua tapi semangat tetap muda," ujarnya.

Dan contoh nyata silaturahim itu, 
usai laga persahabatan, PSPS Old Star 90 langsung melakukan sarapan bersama."Dan kita juga  kedatangan rekan kita, mantan gelandang PSPS 90 an Sugiono yang terkenal dengan tendangan geledeknya, si predator kotak 16 meter.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index