Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

CELOTEH RIAU--Putri Presiden  Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan anak keduanya bersama Bobby Nasution di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (3/8/2020).

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah subhanahu wa ta'ala, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ujar Bobby dalam jumpa pers virtual pada Selasa (4/8).

Bobby mengatakan bahwa anak keduanya tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm.

 

"Proses kelahirannya caesar dengan pertimbangan medis yang akan disampaikan dokter. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih ke saudara-saudara dan teman-teman yang mendoakan, khususnya tim dokter YPK Mandiri," ucap Bobby.

Bobby mengaku sudah mengantongi nama untuk anak keduanya tersebut, tapi ia masih belum mau mengungkapnya.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang kita kasih tahu nama belakang aja Nasution," katanya.

Kahiyang dan Bobby sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Perjalanan kisah cinta Kahiyang dan Bobby sendiri berawal dari pertemuan mereka saat menempuh pendidikan master di kampus Institut Pertanian Bogor.

Kahiyang Ayu kemudian menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu di Solo, Jawa Tengah.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index