CPSR PGRI Menang 5-2 Kontra Tanjung Kudu FC dalam Laga Silaturahmi Tanpa Batas

CPSR PGRI Menang 5-2 Kontra Tanjung Kudu FC dalam Laga Silaturahmi Tanpa Batas

CELOTEH RIAU--CPRS PGRI Pekanbaru sebagai komunitas guru olahraga olahraga di Kota Pekanbaru terus melakukan rajutan silaturahmi dengan sepakbola.

Selasa (15/9/2020)  kemarin, tim CPRS PGRI Pekanbaru melakukan lawatan ke markas Tanjung Kudu FC di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tim yang di ketuai Teguh Nugroho ini berhasil memenangkan laga persahabatan petang itu dengan skor telak 5-2 

Pada bada babak pertama CPRS PGRI yang menggunakan formasi 1-4-2-3-1, menurunkan penjaga gawang, Amri Efendi.Lalu empat pemain belakang,  Popy Harisandi, Hamdan Khairi,  Hendri Wiki Aroyo dan Ari Sumitro Wibowo. Dua holding mielfield dipercayakan pada Oca Fernandes dan Paisal Rusdianto.Sementara playmaker diemban Mulyadi. Tiga ujung tombak dipercayakan pada, Abrar, Sujuli Yandi dan Andi"Atep" Ridwandi.

Dibabak pertama tim CPRS PGRI Pekanbaru kalah  2-1.

Usai jeda, CPRS PGRI Pekanbaru yang ingin mengejar ketertingalan melakukan perubahan formasi dan pergantian pemain.Dari 1-4-3-2-1 menjadi 1-4-3-3.

Diantaranya memasukkan Syahrul Miftah sebagai penjaga gawang, lalu memasukkan dua full back  Okto di kiri dan Almi di kanan, dan Rizki Nuari mendamping Hendri Wiki Aroyo di central back.

Kemudian Erik, Deri, dan Raja Taufik
sebagai kreator lini tengah. Begitupun tiga ujung tombak Freddy, Dendi dan  Teguh Nugroho menjadi tumpuan untuk membalikkan keadaan.

Hasil empat gol tercipta lewat hetrik Raja Taufik dan satu gol Deri berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-5 untuk keunggulan tamu.

"Komunitas kami ini memang aktif melakukan serangkaian ujicoba untuk menjalin silaturahmi dengan insan-insan olahraga khususnya melalui olahraga sepakbola," kata Teguh Nugroho.

Setiap laga silaturahmi CPRS PGRI selalu diikuti lebih dari 20 orang."Bukan soal kalah menang pada pertandingan gembira tapi sebagai upaya kita untuk menghilangkan kejenuhan akibat pandemi.Semoga pertandingan ini menjadi awal bagi kami terus bersilaturahmi," tutupnya.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index