Gelar Gakplin,Babinsa Serda Edy Priyanto Imbau Warga Pakai Masker 

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:16:59 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease (covid-19), Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serda Edy Priyanto Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbatu gelar  penegakan protokol kesehatan diwilayah jalan Ahmad Yani dan Pangeran Hidayat , Senin (12/10/2020) .

Pada giat yang dimulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB dinihari,  selain  Serda Edy  Priyanto ikut juga, Bhabinkamtibmas  Aiptu Pitrus dan personil Satpol PP Pekanbaru.

Kepada pedagang, pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan langsung diberikan teguran dan pencerahan tentang pentingny pemakaian masker untuk kesehatan situasi pandemi corona.

"Penegakan disiplin protokol kesehatan adalah giat rutin Babinsa selama pandemi Corona . Tujuannya melakukan pencegahan, memutus mata rantai penyebaran virus Corona," kata Serda Edy.


Kata Edy, Babinsa juga memberikan teguran kepada pedagang dan pengunjung yang tak memakai masker."Kita juga mengimbau warga atau pedagang agar tidak menyediakan kursi dan menyarankan membungkus makanan untuk konsumen," sebutnya.

Babinsa kata Edy dalam menjalankan tugas selalu mengedepankan sikap yang humanis."Kita tetap memberikan rasa nyaman kepada warga dan kami meminta warga menjalankan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama," tutupnya



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+