Sempena HUT TNI ke-75, Babinsa Bagikan Paket Sembako ke Warga

Sempena HUT TNI ke-75, Babinsa Bagikan Paket Sembako ke Warga
Serda Khairuddin didampingi Aiptu Yofie Handesman, Seklur Sumahilang Deswanti saat membagikan sembako sempena HUT TNI ke 75.

CELOTEHRIAU--Sempena Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75, Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Serda Khairuddin melakukan pembagian sembako kepada warga tak mampu di wilayah teritorial, Kamis (15/10/2020).

Penerima bantuan  sembako bernama  bapak Bisman (55)  berprofesi sebagai tukang parkir tinggal di Jalan Kartini Gang Kartini II  RE 08 RT 03 Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota. 

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan sembako pada pagi itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Yofie Handesman dan Sekretaris Lurah Sumahilang Deswanti.

Bingkisan sembako kepada warga yang tidak mampu ini adalah program Korem 031/WB dalam rangka HUT TNI Ke-75, selain itu juga bertujuan  meringankan beban warga yang tidak mampu sebagai wujud peduli TNI kepada rakyat.

"Bantuan sembako ini bukti bahwa TNI tak pernah melupakan ibu kandungnya , yakni rakyat yang 
kurang mampu secara ekonomi akibat pandemi virus corona ini," kata Khairuddin.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pada itu, Seklur Kelurahan Sumahilang Deswanti memberikan apresiasi TNI dalam hal ini Babinsa yang selalu peduli terhadap warga tak mampu.

"Terimakasih TNI, terimakasih Babinsa.Teruslah menjadi pengayom dan garda terdepan perjuangan bangsa.Selamat ualang tahun TNI, dari rakyat untuk rakyat, "imbuhnya.

Senada Bisman,penerima bantuan mengaku senang dan terharu mendapatkan perhatian dari Babinsa bersempena HUT TNI ke 75 dan berdoa semoga TNI terus berjaya dan selalu menjadi pelindung rakyat kapan pun dimana pun."Terimakasih Babinsa, terimakasih TNI," tuturnya 

 

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index