Babinsa Imbau Pengunjung RTH Kaca Mayang Gunakan Masker

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:52:43 WIB Cetak

CELOTEHRIAU-- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Serda Surya Ramadhani gelar penegakan disiplin  protokol kesehatan di RTH Kaca Mayang, Sabtu (17/10/2020).

Di Ruang Terbuka Hijau yang terletak di Jalan Sumatra Kelurahan Simpang Empat Kecamatan  Pekanbaru Kota anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini juga dengan tegas menegur pengunjung yang tak mengenakan masker.

"Rutinitas pagi ini, kita melakukan patroli rutin penegakan disiplin protokol kesehatan.Banyak masyarakat yang dijumpai masih abai terhadap pemakaian masker," kata Serda Surya.

Padahal kata Surya, kebanyakan mereka membawa masker, tapi hanya menyimpannya di dalam saku.Karenanya dengan tegas Babinsa menegurnya.

"Protokol kesehatan merupakan hal penting yang harus diterapkan dalam tatanan hidup baru ini.Ingat 3 M untuk menghindari virus ini.Yakni, Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai  masker dalam semua aktifitas, " katanya.

Sekali lagi Babinsa mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama memerangi virus asal Wuhan Cina ini."Semoga yang kita lakukan ini menjadi salahsatu pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah.Kelurahan Simpang Empat," tegasnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+