INAFA, Sekolah Sepak Bola dengan Pengajian Rutin Sabtu

INAFA, Sekolah Sepak Bola dengan Pengajian Rutin Sabtu

CELOTEHRIAU--Jika anak anda berusia 6 tahun hingga 17 tahun, punya bakat dan kemauan menjadi pesepak bola handal secara skill dan spiritual . Sekolah Sepak Bola INAFA jawabannya.

Ya, Sekolah Sepak Bola yang berhome base di pangkalan militer Batalion Artileri  (Batrai ) B  Arhanud SE 13 /Parigha Buana Yudha di Jalan Harapan Raya/Imam Munandar ini memang berbeda dengan SSB kebanyakan.

Sekolah sepak bola yang baru dibuka tahun 2019 ini adalah sekolah sepakbola yang dikomandoi Muhammad Haryono  ini memiliki pelatih-pelatih ternama.Sebut saja Afrizal Tanjung, Sipendri, Miskardi, Indra Surya (Alo), Askuri, dan Parningotan merupakan mantan-mantan pemain PSPS yang sudah memiliki lisensi kepelatihan.Plus David Sihaloho pelatih khusus untuk anak disabilitas 

Selain tenaga pelatih yang handal, INAFA yang memiliki jadwal 4 kali sepekan, Selasa, Kamis, Sabtu dan Ahad ini juga memberikan bekal spritual kepada para peserta didiknya.Siraman rohani itu diperuntukkan bagi muslim dan non muslim.

"Ini yang membedakan kita dari sekolah sepak bola lainnya. Bimbingam rohani kita gelar Sabtu sekitar jam 14.00 WIB menjelang latihan sore. Untuk pemain beragama Islam kita mendatangkan ustad, dan begitupun agama Kristen kita datangkan pembimbingnya," kata Muhammad Haryono.

Haryono menuturkan sejak setahun dibuka, siswa sekolah sepakbola yang dikelolanya sudah memiliki 60 siswa.

Lalu berapa biaya untuk bisa belajar di SSB INAFA? Untuk biaya masuk Rp650 ribu dan uang SPP Rp 200 ribu.

"Biaya masuk itu sudah include biaya registrasi, jersey, bola dan SPP satu bulan pertama," jelas Ketua Yayasan Wahana Cipta Atlet Utama yang merupakan payung besar SSB INAFA.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index