Persija Rayakan Ulang Tahun ke-92

Persija Rayakan Ulang Tahun ke-92

CELOTEH RIAU--Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 pada Sabtu (28/11). Perayaan ulang tahun Macan Kemayoran kali ini berbeda dibanding sebelum-sebelumnya karena digelar di tengah pandemi Covid-19.

Dikutip dari situs resmi Persija, acara yang digelar di lapangan NYTC Sawangan, Depok Jawa Barat ini berlangsung penuh kehangatan.


Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, internal klub dan pengurus pusat Jakmania.

Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.

Selain itu, dalam acara perayaan Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu.


Perayaan HUT Persija semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video.

Di usia 92 tahun ini, Persija berharap bisa terus berprestasi dan memberikan kontribusi bagi persepakbolaan nasional.

Hal itu diungkapkan Direktur Persija, Ferry Paulus seusai acara perayaan ultah.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," ucap Ferry Paulus.


Adapun perayaan HUT Persija akan berlanjut pada malam ini. Rencananya tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Persija serta Jakmania.

Titik-titik itu, yakni JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index