Serda Khairuddin Gelar Berkibar di Kecamatan Sumahilang

Serda Khairuddin Gelar Berkibar di Kecamatan Sumahilang

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin  melaksanakan gerakan Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Internet Belajar)  di Aula Makoramil 02 Kota , Senin (14/12/2020).

Gerakan peduli yang diluncurkan Kodim 0301 Pekanbaru ini adalah melakukan pelayanan atau berbagi internet/Wifi Gratis sebagai bentuk  mendukung program belajar daring bagi siswa/SIWI  yang terdampak pandemi covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu di wilayah Koramil  02/Kota.

Para penwrimaanfaat itu berjumlah empat orang.Yakni, dua orang siswa  SD dan dua orang siswa SMP.

"Alhamdulillah, hari ini kembali kita babinsa Berkibar (berbagi kuota internet belajar) kepada pelajar di wilayah teritorial," kata Serda Khairuddin.

Program peduli pendidikan yang diluncurkan Kodim 0301 Pekanbaru ini terasa sangat bermanfaat,.bagi keempat orang pelajar yang mengikuti ujian susulan dan mengerjakan tugas -tugas yang belum terselesaikan.

"Program ini sangat membantu, untuk dua pelajar SMP yang mengikuti usia susulan," kata Khairuddin yang melakukan pendampingan terhadap para siswa.

Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir.SE mengapresiasi kinerja babinsa dan mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yang antusias mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring."Semoga memberikan manfaat kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar dan bertanggung jawab menyelesaikan tugas tertinggal yang diberikan gurunya," tutup Wadanramil 02 Kota ini.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index