Paiman Sanen Resmi Dilantik Sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru

Paiman Sanen Resmi Dilantik Sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru
Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Paiman Sanen langsung menerima serahterima jabatan dari Kepala Sekolah sebelumnya yakni Taharuddin.

PEKANBARU - Paiman Sanen SPd MPdI resmi dilantik sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Hari ini pun menjadi hari bersejarah bagi segenap insan akademik Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 2 (SMK Muda) Pekanbaru. Dalam pelantikan yang dipimpin ketua Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Riau Ir Indra Hasan MT, Paiman Sanen langsung menerima serahterima jabatan dari Kepala Sekolah sebelumnya yakni Taharuddin SPd MM.

Bertempat di aula Gedung Din Syamsuddin SMK Muda Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru, Jumat (29/1/21), acara pelantikan sekaligus serahterima jabatan berlangsung khidmat dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan itu jajaran Ketua PD Muhammadiyah Kota Pekanbaru Drs Syafrizal Syukur, Ketua Majelis Dikdasmen PD Muhammadiyah Kota Pekanbaru Didi Firmansyah serta disaksikan oleh para guru dan staff SMK MUDA.

Dalam sambutannya Ketua PDM Kota Pekanbaru, Syafrizal Syukur menegaskan bahwa jabatan yang diemban itu, merupakan kepercayaan dan amanah.

"Semoga dengan dilantiknya Kepala Sekolah yang baru SMK Muda semakin jaya sesuai dengan tag line SMK Bisa, SMK MUDA Hebat," kata Syafrizal Syukur.

Syafrizal juga berpesan agar kepala sekolah yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama.

"Kepala sekolah yang baru harus berpacu melaksanakan program-program yang telah ditetapkan dan melanjutkan apa yang sudah dijalankan kepala sekolah sebelumnya untuk terus meningkatkan prestasi Sehingga SMK MUDA dapat berkembang lebih baik lagi. Kepada kepala sekolah yang lama saya mengapresiasi setinggi-tingginya dan saya ucapkan terima kasih," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ir Indra Hasan MT selaku Ketua Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Riau mengatakan bahwa yang paling diutamakan bagi Kepala sekolah, adalah orang yang dipercayakan untuk memanage dan memimpin.

"Kita berharap dengan kepercayaan yang diberikan kepada kepala sekolah yang baru, agar dapat memanage dan memimpin bapak dan ibu guru serta peserta didik yang ada di SMK MUDA ini. Selain itu, hendaknya dalam bekerja itu harus meningkatkan disiplin dan komitmen, optimal serta menjaga kekeluargaan dalam menjalankan tugas," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index