Camat Pekanbaru Kota Lakukan Pengecekan Prokes di MIN 1 Pekanbaru

Senin, 22 Februari 2021 - 20:06:02 WIB Cetak

PEKANBARU - Guna memastikan kesiapan protokol kesehatan sebelum pembelajaran tatap muka di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pekanbaru jalan Sumatra, jajaran Pemerintah Kecamatan Pekanbaru Kota melakukan pengecekan ke lokasi, pada Senin (22/2).

Kedatangan Camat Pekanbaru Kota, T Ardi Dwisasti didampingi Sekcam Hoirul beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Pekanbaru Kota disambut langsung Kepala MIN 1 Pekanbaru  Irwan Efendi MPd.I.

“Kami aparatur Pemerintah Kecamatan Pekanbaru Kota bersama jajaran pada hari ini melakukan pengecekan kesiapan protokol kesehatan di MIN 1 Pekanbaru, sebelum menggelar proses pembelajaran tatap muka yang direncanakan pada Selasa besok,” ujar Ardi.

Lebih lanjut disampaikannya, dari hasil pengecekan, mengenai persiapan penerapan protokol kesehatan, menurutnya masih ada yang perlu disempurnakan pihak sekolah.

“Seperti tempat cuci tangan yang harus diperbanyak lagi, karena laporan kepala sekolah besok ada sekitar 160 peserta didik yang hadir mengikuti proses belajar tatap muka diantaranya dari kelas 1 dan kelas 6,” katanya.

Terkait penerapan protokol kesehatan, Ardi sangat mewanti-wanti ketika peserta didik datang dan pulang sekolah, karena moment tersebut berpotensi menciptakan berkerumun.

“Saya sangat wanti-wanti saat siswa datang dan pulang sekolah. Pada saat ini SOP yang diterapkan harus diterapkan dengan baik,” pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+