Pelda Bambang dan Serda Marzuki Komsos ke Hotel Paramita, Ini Pesan dan Imbauannya

Pelda Bambang dan Serda Marzuki Komsos ke Hotel Paramita, Ini Pesan dan Imbauannya

CELOTEHRIAU---Komunikasi sosial terus dilakukan Babinsa sebagai pembina dan penjaga teritotial.Mulai lingkungan dan sejumlah tempat usaha disambangi untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Seperti, Jumat (12/3/2021), Babinsa Kelurahan  Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serda Marzuki menyambangi  Hotel Paramita yang terletak dJalan Tengku Umar.

Kedatangan dua anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru ini disambut Guntur selaku staf Hotel  dan Komandan Regu sekuriti Hotel, Diki.

Pada kesempatan itu babisa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak hote yang sudah menjalankan disiplin protokol kesehatan diwilayah kerja.

"Apresiasi kami kepada pihak hotel yang sudah menjalankan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam masa pandemi ini," kata Pelda Bambang.

Walaupun, saat ini sudah mulai dilakukan vaksinasi, kata Bambang diharapkan tidak membuat warga lengah.

Babinsa mengajak masyarakat untuk tetap melakukan gerakan 4 M.Yakni, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker.

Selain itu, babinsa meminta pihak hotel tetap mengawasi tamu dan melakukan laporan tentang keberadaan dan jumlah  tamu-tamu  yang menginap.Khususnya Warga Negara Asing.

Sementara itu Guntur didampingi Diki dari pihak hotel Paramita mengucapkan terimakasih atas atensi dari Babinsa Kota Tinggi yang selalu memberikan masukan dan pengawasan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Semoga kegiatan ini terus dilakukan Babinsa, sebagai bukti kepedulian di wilayah teritorial.Dan kami pihak hotel siap mendukung tugas babinsa  salahsatunya menjalankan protokol kesehatan anjuaran  di sini untuk pencegahan virus corona," tegasnya.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index