Disdik Pekanbaru Terus Lakukan Pengawasan di Sekolah

Disdik Pekanbaru Terus Lakukan Pengawasan di Sekolah
Kepala Disdik Pekanbaru, Ismardi saat mendampingi Walikota Pekanbaru, Firdaus meninjau sekolah di Pekanbaru belum lama ini.

PEKANBARU - Dinas Pendidikan (Dinas Pendidikan) Kota Pekanbaru secara rutin melakukan pengawasan terhadap sekolah yang menyelenggarakan belajar tatap muka. 

Selain itu evaluasi belajar tatap muka juga dilakukan selama dua pekan sekali. Hingga saat ini belajar tatap muka masih berlangsung aman.

Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas menyebut, belum ditemukan kasus konfirmasi positif dari pihak sekolah yang melaksanakan belajar tatap muka. 

"Secara acak kita pantau terus. Tim dari puskesmas dan kepolisian juga turun melakukan pemantauan," terang Ismardi.

Menurutnya, sekolah yang menyelenggarakan belajar tatap muka menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga belajar tatap muka di sekolah berjalan aman dari sebaran Covid-19. 

Saat ini seluruh SD dan SMP Negeri telah menyelenggarakan belajar tatap muka. Selain itu ada 60 sekolah swasta yang juga menyelenggarakan belajar tatap muka. 

"Belajar tatap muka masih terbatas. Siswa masuk secara bergantian. Untuk SD itu dua kali seminggu masuknya," tutup Ismardi.

Berita Lainnya

Index