Monitoring Wilayah Pusat Kuliner Bundaran Keris, Babinsa Peltu Andry Rasyid Temukan Pelanggaran Prokes 

Monitoring Wilayah Pusat Kuliner Bundaran Keris, Babinsa Peltu Andry Rasyid Temukan Pelanggaran Prokes 

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Peltu Andry Rasyid banyak menemukan masyarakat masih abai dalam penerapan protokol kesehatan.

Semua itu terlihat jelas, saat Babinsa bersama tim satpol PP Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas  Brigadir Mukhtaruddin saat melakukan monitoring  wilayah di pusat kuliner Pekanbaru Bundaran Keris, Kamis (9/4/2021) malam.

" Dalam monitoring penerapan protokol kesehatan ini bersama tim gabungan, masih banyak terjadi pengabaian protokol kesehatan," kata Peltu Andry Rasyid.

Jadi kata Andry, dari  monitoring ini Babinsa bersama tim gabungan mengimbau seluruh pengunjung dan pedagang agar  mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Pantauan kita dilapangan tampak jelas masih kurang lengkapnya sarana dan prasana perlengkapan protokol kesehatan contohnya alat pengukur suhu."

"Lalu pengelola terlihat kurang pro aktif dalam menertibkan pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.Semua kekurangan ini harus segera diperbaiki," kata Andry mengingatkan pengelola.

Terakhir Babinsa dan Babinkamtibmas mengingatkan kepada pengunjung, pedagang dan pengelola untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku karena wabah pendemi vobid 19 belum berakhir. 

"Pandemi belum berakhir, mari bersama kita cegah dengan penerapan 4 M.Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker dimanapun berada.Kecuali makan dan minum jangan dilepaskan," imbuhnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index