Babinsa -bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Sudirman

Babinsa -bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Sudirman

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Sudirman, Rabu  (5/5/2021).

Pembagian masker yang dilakukan Sertu Khairuddin dan Aipda Yofie menyasar pada warga pengguna jalan yang melintas di Jalan Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Aksi sosial pembagian masker yang  bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini adalah giat rutin yang kami (Babinsa red) lakukan di wilayah teritorial," kata Sertu Khairuddin.

Dari pembagian masker ini, kata Didin,  diharapkan masyarakat semakin sadar dan paham tentang pentingnya, disiplin memakai masker.

"Pembagian masker ini juga adalah edukasi bagi warga harus disiplin memakai masker sebagai bagian dari protokol kesehatan selama masa pandemi viruscorona," kata Adi.

Senada Aipda Yofie  menuturkan masih banyak dijumpai warga yang abai terhadap protokol kesehatan di jalanan.

"Ada sebanyak 24 buah) masker yang kita bagikan kepada masyarakat semoga bermanfaat," sebutnya.

 

Bhabinkamtibmas  juga memberikan imbauan kepada warga yang diberikan masker agar mematuhi 4 M." Kesehatan itu mahal harganya, ayo terapkan disiplin protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama," tutupnya.

Ronald  supir oplet  yang melintas mengaku senang dan memberikan apresiasi apa yang digelar Babinsa.-bhabinkamtibmas.

"Jujur, tadi saya buru-buru keluar rumah lupa pakai masker.Jadi terimakasih, saya ucapkan terima kasih bapak-bapak TNI-Polri yang terus peduli terhadap warganya," celotehnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index