Babinsa Hadiri Rapat Penanganan Penyebaran Virus Covid-19

Babinsa Hadiri Rapat Penanganan Penyebaran Virus Covid-19

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah hadiri rapat penanganan Penyebaran virus Covid-19 di Posyandu RW 03 Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (27/5/2021).

Rapat ini dipimpin langsung, Lurah Simpang Empat Ilham Novlindo S.STP dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Mukhtarudin, Ketua LPM Dadang Antoni, para  ketua RW dan RT se Kelurahan  Simpang Empat. 

Dalam rapat ini Ilham Novlindo selaku lurah Simpang Empat ikut prihatin dengan banyaknya warga yang terpapar virus covid 19 sehingga menjadikan kelurahan Simpang Empat mendapat predikat zona orange. 

Untuk itu lurah juga meminta peran Ketua RW /RT lebih peduli lagi untuk memperhatikan lingkungannya dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 4M. 

"Seluruh RT RW mari bergandeng tangan dan terus berupaya maksimal melakukan sosialisasi 4 M ke warga.Jangan lengah lagi sudah banyak yang terpapar dan menjadi korban," kata Ilham Novlindo.

Dalampada itu Babinsa kel Simpang Empat Peltu Andry Rasyid  meminta kerjasama RT/RW untuk bersama -sama peduli,  khususnya para pengelola dan pedagang diwilayah  kelurahan yang masih melanggar aturan perwako tentang protokol kesehatan. 

"Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melakukan patroli mengingatkan soal Prokes, terutama di tempat-tempat yang berpotensi menjadi kerumunan."

"Semua ini perlu dukungan semua pihak,  tanpa dukungan dari perangkat RW/RT, tokoh masyarakat, tokoh agama yang berada di wilayah kelurahan Simpang Empat tentu akan sia-sia," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index