Babinsa Kota Tinggi Monitoring Vaksinasi di Kecamatan Pekanbaru Kota

Babinsa Kota Tinggi Monitoring Vaksinasi di Kecamatan Pekanbaru Kota

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka TM Sihite dan Serda Marzuki melakukan monitoring pelaksanaan  vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (24/6/2021).

Babinsa  langsung  mengecek pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya pendaftaran, skrining dan pengecekan tekanan darah, vaksinasi, pencatatan dan observasi.

Babinsa Serka TM Sihite mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan berjaga-jaga jikalau ada warga yang pingsan saat observasi usai vaksinasi.

"Hari ini Babinsa melakukan monitoring vaksinasi yang digelar di Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota," kata Serka TM Sihite.

Babinsa  mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di kelurahan Kota Tinggi  yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi.

"Bagi yang belum vaksin, diharapkan segera mendaftarkan diri ke tempat -tempat yang sudah disediakan atau mendaftar ditempat yang sudah disediakan Pemerintah Kota Pekanbaru, " jelas nya.

Babinsa juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

"Penerapan pola hidup sehat 5 M protokol kesehatan harus terus dijalankan dan dilakukan selama pandemi.Jangan pernah lengah, selalu pakai masker,"tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index