Coach Pekanbaru Juara Trofeo di Bukit Senapelan

Coach Pekanbaru Juara Trofeo di Bukit Senapelan

CELOTEH RIAU--Tim Coach's Pekanbaru FC berhasil menjuarai laga tropeo bertajuk silaturahmi akhir pekan di Lapangan Bukit, Senapelan, Sabtu (17/7/2021).

Pada laga yang diikuti Coach's Pekanbaru FC, Cendana FC dan tuan rumah Oldstar Bukit Putra, ketiganya tampil saling mengalahkan. Ketiga tim sama-sama mengoleksi nilai 3 poin. Namun Coach's Pekanbaru  FC unggul selisih gol.

Pada laga perdana Coach's Pekanbaru FC menang telak lawan Cendana FC  5-0,.kemudian kalah dari Oldstar Bukit Putra 0-3. Sementara Cendana FC berhasil mengalahkan tuan rumah 1-0.

Pada laga Trofeo bertajuk silaturahmi ini Coach's Pekanbaru FC minim pemain alias pas-pasan, namun tetap memberikan penampilan maksimal.

Pada laga tadi Coach Pekanbaru FC menurunkan penjaga gawang Rizal, sementara tiga bek dipercayakan pada Firman, Wahyu  dan Gilang. Sementara kreator lini tengah diisi, Rino Yuska, Irwansyah, dan Nurmadi.Dua wing bek dipercayakan pada Yudi dikiri dan Dedek di kanan.Dua ujung tombak dipercayakan pada HBK dan Zulfahmi.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul  lewat sepakbola.Bukan soal kalah dan menang tapi yang terpenting adalah menjalin silaturahmi antar insan sepakbola," kata Zulfahmi salahsatu pelatih senior di Coach's Pekanbaru FC.

"Setidaknya dengan bermain bola menambah immun kita ditengah pandemi."sebutnya.


 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index