Danramil Gelar Rapat Terkait Perpanjangan PPKM, Ini Arahannya

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:30:13 WIB Cetak

CELOTEHRIAU - Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono memimpin rapat koordinasi dengan para personil Koramil 02 Kota, BKO dari Batalion Paskhas TNI AU terkait perpanjangan masa PPKM di Kecamatan Pekanbaru Kota.

Dalam rapat yang digelar di Aula Makoramil 02 Kota di Jalan HOS Cokroaminoto, Selasa (20/7/2021) malam, komandan rayon militer 02  Kota ini memberikan arahan agar para personil dan BKO Paskhas dilapangan terus memberikan edukasi dan Sosialisasi protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran virus corona.

"PPKM di Kota Pekanbaru diperpanjang sampai 25 Juli 2021 mendatang. Diharapkan seluruh personil Koramil 02 Kota, para Babinsa dan BKO Paskhas TNI AU terus pro aktif memberikan edukasi Prokes dilapangan sebagai salahsatu cara menekan penyebaran virus covid-19," katanya.

Ya, sebagaimana diketahui, untuk Kota Pekanbaru berdasarkan pengumuman dari presiden Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat akan berlangsung hingga Minggu 25 Juli 2021 mendatang.

Dengan demikian untuk di Kota Pekanbaru yang sebelumnya akan memperpanjang PPKM mikro hingga 2 Agustus 2021, juga berubah menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat yakni hanya sampai 25 Juli 2021.

"Kita akan menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat, bahwa PPKM mikro Pekanbaru hanya sampai tanggal 25 Juli 2021, untuk itu diharapkan seluruh personil memberikan edukasi dan selalu berkoordinasi dilapangan.Intinya seperti itu,"kata Luud, seraya berdoa supaya seluruh personil diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalankan tugas ditengah pandemi covid-19.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+