Hari Terakhir PPKM Level 4, Babinsa Bersama Tim Yustisi Gelar Patroli Gabungan di Pusat-pusat Keramaian 

Hari Terakhir PPKM Level 4, Babinsa Bersama Tim Yustisi Gelar Patroli Gabungan di Pusat-pusat Keramaian 

CELOTEHRIAU-- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Peltu Andry Rasyid bersama tim gabungan patroli PPKM, sosialisasi prokes serta swab ditempat bagi pengunjung abai Prokes, Sabtu (31/7/2021) malam.

Babinsa Peltu Andry Rasyid yang tergabung dalam  tim 7 Yustisi Satgas PPKM level 4 ini memulai patroli usai apel di Mapolresta Pekanbaru , menyisir jalan Juanda, kemudian jalan Sudirman, lalu ke Jalan  Sukarno Hatta, memutar lagi ke Jalan  Ahmad Yani dan kembali ke Mapolresta Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan pola  5 M.

"Masyarakat wajib menjalankan Prokes, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker," katanya.

Sementara sambung Andry,  pemerintah dalam hal ini satgas PPKM bertugas melaksanakan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment) dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru.

"Hari ini tim satgas PPKM melakukan swab kepada pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi Perwako PPKM Level 4. Bagi yang reaktif dan positif langsung kita rujuk ke RS Madani atau tempat-tempat yang sudah di siapkan pemko," tukasnya.

Untuk diketahui, dihari terakhir penetapan PPKM Level 4 ini satgs PPKM yang diturunkan berjumlah 97 orang.Terdiri dari personil Kodim 0301 Pekanbaru sebanyak  5  orang, lalu dua personil Arhanud 13,  3 personil Denpom 1/3, kemudian 2 personil  Paskhas, 30 personil Polri, 33 personil Satpol PP, lalu Dishub dan BPBD  masing-masing 5 personil dan tenaga kesehatan sebanyak  12 personil. 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index