Babinsa-Bhabinkamtibmas Door to door Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu

Babinsa-Bhabinkamtibmas Door to door Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda R Sitorus bersama Babinkamtibmas Aipda Dino memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaan kelurahan  Sukaramai, Jumat (6/8/2021).

Dua pembina teritorial ini door to door menyerahkan sembako, berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, kopi dan gula. Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Babinsa dan bhabinkamtibmas 

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga tak mampu diwilayah ini yang terpapar dan terdampak covid-19,"  kata Serda Robert Sitorus.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aipda Dino pemberian bantuan inti juga merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan setiap hari Jumat.

"Biasanya kita sendiri-sendiri menyerahkan bantuan, tapi pada hari Jumat yang berkah ini kita bersinergi  menyerahkan bantuan ke warga tak mampu diwilayah teritotial.Semoga bermanfaat bagi warga penerima," jelasnya.

Dalampada itu, Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono 
sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. 

Guntono menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Dan sebagai Babinsa bersinergi dengan bhabinkamtibmas yang merupakan tiga pilar kelurahan Sukaramai.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 02 untuk membantu masyarakat dan dapat bersinergi dengan tiga pilar kelurahan," tutupnya. 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index