Babinsa Sertu Edy Priyanto Bagikan Sembako ke Warga tak Mampu

Babinsa Sertu Edy Priyanto Bagikan Sembako ke Warga tak Mampu

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Sertu Edy Priyanto  membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Level 4.

Bantuan sembako berupa 5 kg beras & minyak goreng 2 kg ini diserahkan langsung kepada warga kurang mampu atas nama Saderiana di kediamannya di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad  (15/8/2021).

Babinsa  dengan cara humanis juga memberikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM level 4 kepada warga yang menerima bantuan.

Pendistribusian bantuan sembako berupa beras secara humanis ini dilakukan di seluruh Kecamatan Pekanbaru Kota melalui jajaran Babinsa Koramil 02 Kota dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota.

" Diharapkan bantuan berupa beras ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terdampak langsung dengan penerapan PPKM level 5 yang bakal diterapkan sampai 23 Agustus mendatang," kata Sertu Edy.

Bantuan seperti ini sebut Edy, akan terus dilakukan selama PPKM level 4 diterapkan oleh pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Masyarakat diminta tetap menjalankan disiplin Prokes agar terhindar dari penyebaran virus corona," sebutnya.

Saderiana yang menerima bantuan mengaku berterimakasih kepada TNI-Polri dan pemerintah atas bantuan yang diberikan. 

"Alhamdulillah terimakasih Pak Polisi, Pak TNI, dan pemerintah Kecamatan , pemerintah Kota atas bantuan ini. Semoga dapat meringankan kami, beras ini bisa kami gunakan untuk makan sampai satu minggu," ucapnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index