Babinsa Kelurahan Sukaramai Gelar Patroli dan Penyekatan Jalan

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:10:48 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Patroli wilayah dan penyekatan jalan menjadi aktifitas rutin Babinsa kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pekanbaru.

Rutinitas ini terkadang hanya melibatkan Babinsa dan bhabinkamtibas . Tak jarang pula dengan personil Polsek Kota. Seperti  Selasa (17/8/2021) malam.

Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus bersama tim gabungan melakukan penyekatan dan pengalihan jalan kepada pengguna lalu lintas baik roda dua maupun roda empat 

Giat rutin ini sebagai langkah mensukseskan PPKM level 4 yang bertujuan mengurangi mobilitas masyarakat agar tidak terjadi  migrasi penyebaran virus corona.

"Dengan giat rutin ini kami berharap , kasus positif  covid-19 semakin melandai dan masyarakat bisa segera bangkit menata perekonomian ," kata Adi.

Untuk itu dalam patroli malam disejumlah tempat baik cafe , warung makan, Babinsa dan tim gabungan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan mematuhi surat edaran yang harus dijalankan selama PPKM.

"Kecuali makan dan minum pakailah masker kemudian patuhi waktu kita berdagang atau berjualan, kalau sudah lewat pukul 20.00 WIB disarankan agar dibungkus saja tidak makan dilokasi."

"Jadi tolong diindahkan imbauan ini.Kami mohon kerjasamanya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kitamenikmati kehidupan normal seperti dua tahun lalu," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+