Babinsa Distribusikan Nasi Bungkus Donasi Korem 031 WB untuk Warga

Babinsa Distribusikan Nasi Bungkus Donasi Korem 031 WB untuk Warga

CELOTEHRIAU---Aksi kepedulian warga di tengah Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM terus ditunjukkan TNI Polri yang bertugas di tingkat kelurahan.

Para Babinsa hampir setiap hari melakukan pembagian nasi bungkus yang  disediakan dapur umum Korem 031 WB.

Selasa (31/8/2021),  giliran Babinsa kelurahan Simpang Empat, Peltu Andri Rasyid dan Kopda Ario Diansah  beserta 4 personil Koramil 02/Kota  melaksanakan bantuan sosial, bagi-bagi nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang terdampak  pandemi dan penerapan PPKM.

Warga Jalan Kartini  RT 01 RW 08 kelurahan  Sumahilang kecamatan Pekanbaru Kota ini tampak haru dan senang atas kepedulian TNi -Polri yang menyampaikan bantuan melalui para Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Peltu Andry Rasyid menuturkan jika nasi bungkus gratis ini dapat dinikmati seluruh warga masyarakat khususnya para keluarga tak mampu terdampak ekonomi akibat covid-19.

“Aksi ini akan dilakukan setiap hari, namun jamnya tidak menentu, bisa pagi, siang ataupun sore, dan siapa saja bisa berpartisipasi mengisi lemari ini untuk bersama-sama berbagi dengan warga yang membutuhkan di masa pandemi ini,” katanya.

Namun, lanjutnya, harus dengan beberapa ketentuan, untuk isian makanannya haruslah halal, bersih, awet, dan juga bergizi. 

Hal itu mendapatkan apresiasi dari seluruh warga kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota. Salahsatunya Rendi warga penerima bantuan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI -Polri yang selalu peduli terhadap warga terdampak secara ekonomi akibat pandemi dan PPKM.Semoga menjadi ladang pahala bagi bapak-bapak Babinsa," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index